class="entry-header mh-clearfix">

DIDUGA BOM BUNUH DIRI TERJADI DI HALTE BUSWAY KAMPUNG MELAYU, MALAM INI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Ledakan diduga bom diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017). Pantauan Okezone di lokasi, bangunan yang terlihat mengalami kerusakan paling parah terjadi di toilet terminal.

Bahkan sejumlah sepeda motor yang terparkir di dekat toilet tersebut mengalami kerusakan. Sementara di atas sepeda motor, terlihat dua tubuh manusia dalam posisi telentang.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ledakan terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Sementara Boby (32) seorang warga lainnya yang berada di lokasi mengungkapkan bahwa ledakan terjadi sebanyak dua kali.

“Pas lagi keadaan rame semua warga kocar kacir ledakan kencang dua kali,” ujarnya.

Ia menjelaskan, beberapa potongan tubuh tergeletak di jalan usai ledakan terjadi. “Potongan tubuh saya liat ditaro di pinggir jalan,” lanjut Boby

Ledakan bom terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, sekira pada pukul 21.00 WIB. Akibatnya, beberapa orang mengalami luka-luka dan juga terdapat korban tewas.

Pantauan dilokasi, beberapa potongan tubuh manusia pun bergeletakan di sekitar tempat perkara. Polisi pun belum mengangkat potongan tubuh tersebut setelah hampir sekira dua jam selepas ledakan bom terjadi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, langsung mendatangi tempat kejadian. Bukan hanya itu, tim Gegana dan Brimob pun langsung menyisir lokasi.

Sementara itu, korban luka-luka akibat ledakan bom tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui dengan pasti jumlah korban luka maupun tewas dalam insiden teror bom ini.

(Okezone.com – Salsabila Qurrataa’yun – Arie Dwi Satrio / Rabu, 24 Mei 2017 – 22:57 wib)

(kha)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*