class="entry-header mh-clearfix">

DIBAWAH KEPEMIMPINAN JUFRI,S.Pdi, DESA LASSANG BERPACU DALAM PEMBANGUNAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Desa Lassang yang terletak di Wilayak Kecamatan Polongbangkeng Utara,Kab. Takalar Sulsel. Sejak di pimpin oleh Jufri. S.Pdi, semakin berbenah dan menampakkan pembangunannya yang semakin maju. Kades yang merupakan termuda di Takalar ini punya prinsip bahwa pengabdian dan pelayan untuk masyarakatnya adalah hal yang paling utama. Olehnya itu sebagai pengabdi selalu siap melayani tanpa ada batas waktu baik siang maupun malam.

Sehubungan dalam hal pembangunan wilayahnya. Dengan memanfaatkan dana desa dari pemerintah pusat, dia giat membangun infra struktur pedesaan yang akan di nikmati langsung oleh masyarakat. Sebagai salah satu contoh adalah pembukaan jalan desa yang akan menghubungkan desa tetangga dan juga antar lingkungan pada desanya.

Lokasi pembangunan jalan desa yang sekarang dia bangun adalah yang berlokasi di dusun Bontonompo yang akan tembus di Dusun TammuloE sepanjang 240 meter, dengan anggaran sebesar Rp. 240 Juta.

Menurut Jufri, S.Pdi, bahwa jalan tembus ini merupakan usulan masyarakat sehingga banyak juga yang menhgibahkan tanahnya yang kebetulah dilalui oleh lokasi tersebut. Jadi dengan adanya jalan tembus ini pergerakan roda ekonomi akan semakin lancar sehingga hasil-hasil peranian begitu tidak sulit lagi untuk di muat. Jelasnya.

Lanjut Kades mengharapkan bahwa sangat diharapkan kepada segenap elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat pembangunan infrastruktur yang telah ada sehingga akan dinikmati lebih awet dan lama. Kuncinya. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*