class="entry-header mh-clearfix">

DESA PA’BATANGAN DI DATANGI TIM VERIFIKASI PENILAIAN KABUPATEN SEHAT

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Desa Pa’batangan merupakan sebuah desa yang masuk wilayah Mappakasunggu menjadi desa yang mewakili kab.Takalar untuk ikut berlomba dalam kategori  Kampung KB, yang hari Ini juga di kunjungi oleh tim Penilai Nasional. Kedatangan tim penilai tersebut di terima langsung oleh Dr. H. Irma Andirani, S.Pi, M.Si yang juga ketua PT PKK  Kab. Takalar.(Rabu: 18-09-2019)

Di kampung KB desa Pa’bantangan tim penilai yang datang selain diterima  ibu Bupati Takalar Dr. H. Irma Andirani, S.Pi, M.Si, Camat Mapsu H. Bostan Tika, Sekcam Iksan Larigau Kadis kesehatan, BKKBN serta para Kades dan lurah se Kecamatan Mappakasunggu.

Kepala desa Pa’batangan, Abd. Rahman Rate mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih karena desa Pa’batangan bisa menjadi salah satu desa yang dikunjungi oleh Tim Verifikasi.

” Alhamdulillah kita bisa menjadi salah satu desa yang menjadi wakil kabupaten sehat. Dan kami berterimakasih atas kedatangan Tim Verifikasi dan saya juga berterimah kasih kepada seluruh masyarakat pa’batangan yang dari awal membantu mensukseskan kegiatan ini.”

Dan juga tidak ketinggalan para mahasiswa KKN Reguler UNM yang baru tiba kemarin. Langsung mengambil peran dan berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan di Desa Pa’batangan dan juga di Kelurahan Takalar. Korkab Muh.Ridwan Yusuf langsung memerintahkan semua kordes untuk datang memeriahkan dan sekaligus mensukseskan kegiatan tersebut.

“ ini adalah bentuk pengabdian kami dalam rangka turut mensukseskan kegiatan ini. Semoga Desa Pa’batangan meraih juara di tingkat Nasional. Harap Korkab Muh.Ridwan Yusuf. (Laporan Lello)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*