class="entry-header mh-clearfix">

DENGAN SKOR 97.35. KOERNIA JABBAR MAHASISWA ASAL TAKALAR. DINOBATKAN SEBAGAI MAWAPRES UNM 2018.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Satu lagi anak berprestasi dari Cilallang, Takalar  lama, Kecamatan Mappakasunggu. Dia adalah Koernia Jabbar putri sulung dari dua bersaudara pasangan Abdul jabbar dan Yuniati adalah merupakan Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Koernia Jabbar Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), Koernia Jabbar terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2018.

Mahasiswa Takalar kelahiran Kota Surabaya Surabaya pada 20 November 1997.tersebut dinobatkan sebagai Mahasiswa berprestasi (Mawapres) tahun 2018,lantaran hasil yang di raihnya yang spektakuler dengan skor 97.35, mengungguli pesaingnya dari Fakultas Matematika yang hanya mampu meraih skor 97.13.

Dengan raihan prestasi yang spektakuler ini. Abdul Jabbar Kepada Pembaharuanpost.com mengungkapkan bahwa “ Prestasi yang di capai Nia (Baca: Koernia) adalah merupakan kebanggan kami selaku orang tua. Dan semoga kedepan dia bisa mengukir prestasi-prestasi selanjutnya untuk mengharumkan nama almamaternya dan juga keluarga.” Ungkap Abdul Jabbar orang tua Koernia.

“dengan hasil ini, kedepan saya harus  terus berupaya  mengembangkan kemampuan saya, dan kuncinya saya harus lebih giat belajar, dan juga memperluas wawasan dan jaringan. Utamanya dengan teman-teman serta senior- senior. “ungkap Koernia,  mahasiswa angkatan 2015 tersebut.

Dari prestasi yang telah di ukir Koernia Jabbar, yang paling utama dan sangat di harapkan, agar pemerintah Kabupaten Takalar, harus lebih sensitif mendata dan terus memberikan support bea siswa. Kepada mahasiswa-mahasiswa Takalar yang mempunyai kemampuan lebih dan berprestasi. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*