DEMI PENCERDASAN ANAK BANGSA: JAMALUDDIN DG ABU AJAK 7 KEPALA DUSUN DIRIKAN RUMAH BACA DI DESA KANREAPIA .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa.. Satu Dusun Satu Rumah Baca adalah Program baru yang di Rintis Oleh Jamaluddin Dg Abu, sasaran dari Rumah Baca ini adalah untuk melahirkan Ruang – Ruang Belajar Bagi Masyarakat Petani di Desa Kanreapia.

Selain Itu Rumah Baca di Setiap Dusun di anggapnya mempunyai peranan penting karena akan mampu menciptakan Kegiatan – Kegiatan Positif di masing masing dusun.

Dengan Hadirnya rumah Baca di Setiap Dusun maka akan mampu berpengaruh terhadap peningkatan SDM masyarakat Petani di Desa,  sehingga melalui SDM yang memadai Masyarakat bisa mengelola Sumber Daya Alamnya. Baik Kemajuan Pertanian maupun mengelola Potensi Alam menjadi Objek Wisata.

Olehnya itu Jamaluddin Dg Abu mengajak 7 Kepala Dusun Untuk mendirikan Rumah Baca,  karena di Tangan kepala Dusun Rumah Baca ini akan cepat berdiri dan berjalan Proses belajar mengajar. (Kamis: 01-03-2018).

Rumah Baca dinilai sangat penting karena akan berfungsi menghapuskan Buta Aksara,  baik Huruf abjad maupun Hijayyah karena di Rumah Baca ini akan mempunyai jadwal proses belajar mengajar,  ada kelas mengaji,  diskusi belajar baca Tulis dll.(Relis)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*