class="entry-header mh-clearfix">

DEMI MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK, WABUP TAKALAR H. ACHMAD LAKUKAN SIDAK KE DAMKAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Wakil Bupati Kabupaten Takalar H. Ahmad Dg. Se’re, S.Sos, terus melakukan pengawasan demi meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas

Kali ini Wabup Inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk melihat kesiapan armanda Pemadam Kebakaran (Damkar) berikut personel damkar. Senin malam 01 Januari pukul 21.00 wita.

Wakil bupati Takalar H. Ahmad Dg. Se’re saat mengecek kelengkapan armada Damkar milik Kabupaten Takalar

Sidak ini dilakukan oleh wakil Bupati sebagai upaya memaksimalkan dan menindsk lanjuti atas keluhan-keluhan yang selama ini kerap terjadi di damkar. dan juga mengecek apa yang menjadi permadalahan tidak maksimalnya damkar.

“Saya sudah mengecek kesiapan-kesiapan BPBD serta personil yang ada untuk memastikan bahwa mereka siap ketika ada bencana datang. sidak ini juga kita lakukan sebagai upaya memaksimalkan damkar yang menjadi kebutuhan paling penting bila mana terjadi bencana tiba-tiba.kata Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Se’re.

Lanjut Wabub, dari hasil sidaknya di Damkar,  ia banyak menerima masukan bahkan keluhan dari personil damkar terkait seringnya terjadi kekurangan Bahan Bakar Minyak(BBM) juga armada yang kurang memadai.

“Saat Inspeksi, saya banyak menerima masukan dan keluhan personil, dan yang paling parah saya lihat langsung adalah kurangnya Stok BBM yang digunakan, hal ini tidak boleh dibiarkan terjadi lagi. peralatan lain juga banyak yang sudah  tak layak digunakan. Lantas saja selama ini banyak keluhan karna Damkar kita kurang diperhatikan kebutuhannya. Jelasnya.

Wabub menambahkan, semua titik persoalan yang ditemukannya menjadi pembelajaran ke depannya. Pihaknya pun akan mengupayakan ketersediaan bahan bakar dan kalau perlu kita adakan penambahan armada damkar.

“kita harus siapkan terus bahan bakarnya karna ini yang paling penting. Kita juga akan upayakan penambahan armada dengan meminta bantuan dari pusat. Selain itu, BPBD juga akan saya minta semua personilnya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan agar tidak kelabakan pada saat bencana datang,” tandasnya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*