class="entry-header mh-clearfix">

DELAPAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI (JPT) PRATAMA LINGKUP PEMKAB TAKALAR DILANTIK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Setelah melewati dinamika dan perjalanan panjang dalam proses seleksi terbuka bagi Calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan tahapan berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah proses rekomendasi persetujuan komisi aparat sipil negara dan juga persetujuan menteri dalam negeri akhirnya pengangkatan dan pengambilan sumpah serta pelatinkan Pejabat pemimpin Tinggi (JPT) pratama lingkup Kab. Takalar berlangsung di Ruang Pola. (Rabu: 09- Agustus 2017).

Sebanyak Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) pratama lingkup Pemkab Takalar dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Takalar DR.H. Burhanuddin baharuddin yang disaksikan langsung oleh Sekda Takalar dan Ketua DPRD Takalar.masing-masing:

dr.Nilal Fauziah. M.Kes (Kadis Kesehatan), Budiar Rosal Saleh. S.STP (Kasis Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu 1 pintu), H. Yahe. S.Sos, M.Si (Kadis Perpustakaan & Kearsipan), Des. H. Asrullah Syam (Kadis Pemuda & Olahraga), Ir. H. Muhammad Iskandar Adam. M.Si (Kadis Perdagangan), H. Abd. Wahab. S.Sos, M.Si (Kadis Ketahanan Pangan), Drs. Muh. Iskandar. M.A.P (Kasatpol PP & Damkar), serta Darwis, S.Pd, MM (Kadis Pendidikan).

Pada pelantikan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan sumpah jabatan dan fakta integritas yang dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Bupati Takalar DR. H. BurhanudinBaharuddin, Didampingi Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah. M.Si, serta Kepala inspektorat DR H. Syafaruddin. M.Pd. (Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*