class="entry-header mh-clearfix">

DELAPAN HUMAS KEMENAG KABUPATEN/KOTA DI SULSEL IKUTI DIKLAT KEHUMASAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar.Delapan pelaksana Humas di Kementerian Agama kabupaten/kota di sulsel mengikuti Diklat Kehumasan di Balai Diklat Keagamaan Makassar.
Delapan pelaksana Humas tersebut antara lain pelaksana Humas dari Kementerian Agama kabupaten Takalar,Tana Toraja,Toraja Utara,Bulukumba,Engrekan,Pare Pare,Sinjai dan Kota Makassar.
Dibuka oleh Ka.Kanwil agama propinsi sulsel H.Anwar Abubakar,kegiatan ini akan berlansung dari tanggal 14 sampai 20/8/18,dengan jumlah peserta sebayak 30 peserta pelaksana Humas dari 4 provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.
Ka.Kanwil agama sulsel H.Anwar Abubakar,mengatakan Humas, penyuluh dan guru bukan lagi ujung tombak ataupun sebagai garda terdepan,melainkan mereka adalah wajah Kementerian Agama yang sangat diandalkan dalam membangun citra positif di masyarakat.
Ia mengatakan keberadaan humas di Kabupaten / Kota sangat penting,selain sebagai penyampai informasi tentang kegiatan di Kementerian agama juga bertindak sebagai protokoler yang harus mengetahui hal hal terkecil seperti bahasa tubuh atau gestur serta penguasaan bahasa verbal yang kesemuanya itu akan didapatkan pada Diklat Kehumasan ini,urainya.
Tak lupa Ka.kanwil menyampaikan apresiasinya terhadap pengelola Balai Diklat Keagamaan yang tak henti hentinya melakukan pendidikan,pembinaan dan pembekalan ilmu dan keterampilan kepada ASN di jajaran Kementerian Agama.
Selain Diklat Kehumasan,dihari yang sama juga dilaksanakan Diklat Teknis Substantif untuk penyuluh Agama Islam Non PNS angkatan IX dan X sejumlah 80 orang, dan Diklat Guru Matematika Madrasah Ibtidaiyah Angk. I dan II sebanyak 30 orang.(D,tola).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*