DARI PRA PORDA JENEPONTO: BOLA VOLLY INDOR TAKALAR RAIH TIKET KE PORDA PINRANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Bantaeng – Team Bola Volleyball putra kab. Takalar dan putri kab. Bantaeng mendapat tiket ke PORDA XV Pinrang Pada Praporda bola volly wilayah dua ini Kab. Takalar satu group kab. Jeneponto,  kab. Bantaeng, dan Kab.Selayar. Yang diselenggarakan di kab. Jeneponto dari tanggal 04 – 05 November 2017.

Tim bola volly putra kab. Takalar yang mendapat poin penuh yakni 9 ( sembilan).  Berhasil menundukkan tim tuan rumah ( kab.jeneponto) dengan skor 3 – 0, kab. Bantaeng 3 – 1, dan Kab.Selayar 3 –  0.  Sementara tim bola volly putri bantaeng juga mendapat nilai yang sama,  dan berhasil menundukkan kab.Takalar 3 – 1, kab.jeneponto 3 – 0, dan Kab.Selayar 3 – 0. Dengan demikian Kedua tim diatas berhak mendapatkan tiket Putaran Final PORDA Bola Volleyball indor yang akan di helat pada bulan september tahun 2018 MENDATANG di  Kabupaten Pinrang. (Minggu: 05-11-20`17)

Sementara itu ir.  Hamka sijaya selaku sekretaris umum mewakili ketua PBVSI Kabupaten Takalar. Mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap atlet bola volly putra putri Takalar,  meskipun disisi lain tim putri hanya menjadi runner Up dengan mengantongi 6 poin. Lanjut Ir. Hamka ” dengan demikian tim putra takalar punya waktu 10 bulan persiapan menuju PORDA XV PINRANG. Tapi sementara untuk satu bulan kedepan PBVSI Kabupaten Takalar mengarahkan fokus pada ajang praporda volly pasir yang akan di laksanakan pada bulan Desember 2017 di Kabupaten Bantaeng”. Singkat Ir. Hamka (Laporan: Qayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*