class="entry-header mh-clearfix">

DARI HASIL REMBUG PARIPURNA: SYAMSUDDIN.M.LOPO. SE, TERPILIH SECARA AKLAMASI.SEBAGAI KETUA KTNA TAKALAR YANG BARU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Pemilihan Ketua KTNA Kab. Takalar berlangsung di Gedung PKK. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua KTNA Sulsel, Kadis Pertanian Takalar, Kepala Ketahanan Pangan Takalar serta perwakilan semua pengurus kecamatan kontak Tani Nelayan Andalan Kab. Takalar. (Kamis: 13/10/16).

Setelah dimemberikan sambutan sekaligus membuka acara oleh Bapak Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar Sulsel M. Nadjib Kasim. Selama ini KTNA Takalar belum memperlihatkan kinerja yang baik sehingga dianggap mati suri semoga kedepan setelah pemilihan ini yang akan berlangsung beberapa jam sebentar ini merupakan langkah untuk memperbaiki kinerja kedepan agar tidak seperti kepengurusan yang lalu. Ungkap Nadjib.

Harapan Nadjib. semoga kedepan KTNA Takalar bisa lebih baik karena kita tahu bahwa begitu banyak bantuan yg diberikan kepada para pelaku khususnya petani terkait alsinta dan bantuan beni yg diberikan setiap tahun ini merupakan hal yang sangat positif bagi KTNA Takalar untuk lebih baik lagi kedepan dan kepengurusan yang lalu merupakan pembelajar dan pengalaman baik bagi kita semua. Ungkapnya.

Pemilihan ini sediahnya dilaksanakan sampai hari Jum’at karena tidak adanya calon lain sehingga dilaksanakan hanya 1 hari secara aklamasi, setiap perwakilan kecamatan memberikan pandangan umum dan menerimah LPJ ketua periaode 2010-2015 dan masing-masing  langsung menggangkat bapak syamsudin maradia, SE dg. Lopo secara aklamasi sebagai ketua.

Setelah terpilihnya ketua yg baru Bapak Syamsuddin Maradiah dg. Lopo dan langsung menyusun struktur pengurus yg baru dan sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan pengurus yg dipimpin langsung ketua KTNA Profinsi SulSel.

Ketua KTNA Kab. Takalar Syamsuddin Maradiah Lopo mengungkapkan bahwa, “Kami akan segera membenahi kepengurusan dari segala tingkatan. Mulai dari kecamatan sampai kepada tingkat desa. Dan juga segera berkoordinasi dengan pihak Pemda Takalar, dalam hal ini Kadis Pertanian dalam rangka pelaksanaan Pekan Nasional (Penas) di Nangro Aceh Darussalam 2017 mendatang. Termasuk beberapa agenda organisasi lainnya. Tegas Daeng Lopo begitu sapaan akrabnya.( Basri Rangka).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*