class="entry-header mh-clearfix">

DARI GUDANG BULOG BUPATI TAKALAR LEPAS BANSOS BERAS UNTUK RASTRA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar – Bupati Takalar, Syamsari Kitta secara resmi melepas bantuan sosial (bansos) beras untuk keluarga sejahtera (Rastra) gratis di Gudang Bulog Takalar, Jumat (19/01).

Diketahui, rastra gratis adalah salah satu program P22 dari Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta – Ahmad Daeng Se’re (SK-HD).

Juru Timbangan (Jurtim) Bulog Takalar, Nurdin mengatakan, untuk tahap pertama rastra gratis akan disebar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sanrobone kurang lebih 9 ton dan Kecamatan Polongbangkeng Utara sebanyak 30 ton.

“Untuk tujuh kecamatan lainnya kami targetkan akhir Januari sudah sudah disebar semuanya,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Takalar, Syamsari Kitta sangat bersyukur atas teralisasinya salah satu program andalannya.

“Alhamdulillah salah satu program kami sudah terelisasi dan bisa dinikmati masyarakat Takalar. Saya menyampaikan kepada Kapolres Takalar dan Kajari Takalar agar mengawal beras raskin ini, apabila ada kepala Desa atau Kepala Kelurahan yang menjual beras raskin, saya berharap agar bisa diproses secara hukum,” tuturnya.

Dia menghimbau kepada Kabag ekonomi, Camat, Lurah dan Kepala Desa agar bisa melakukan pendataan kepada masyarakat Takalar yang layak mendapatkan rastra gratis ini agar bisa tepat sasaran.

“Untuk menetapkan penyaluran rastra ini semua pihak harus mendata masyarakat yang layak medapatkan bantuan ini,” jelasnya. (Lapora Abit Fals))

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*