DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI. DESA LASSANG GELAR PERTANDINGAN OLAHRAGA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Heroik menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 telah terlihat di mana-mana. Seperti halnya di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, kabupaten Takalar Sulsel. Berbagai macam kegitan Tujuh Belasan di gelar oleh Kades Jufri.S.Pdi, seperti halnya pertandingan berbagai macam kegiatan olah raga antara lain sepak takraw, volly ball, sepakbola, bulutangkis, dan kegiatan lainnya yang melibatkan partisipasi masyarakat secara menyeluruh.

Kepada pembaharuanpost.com Kades termuda di Takalar ini mengungkapkan bahwa kegiatan menyambut hari kemerdekaan ini layak untuk kita gelar. Selain menanamkan rasa cinta tanah air bagi segenap masyarakat, juga untuk mengenang jasa para pahlawan kita. Olehnya itu sebagai rasa sukur atas semuanya, kita seyogyanya mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan termasuk pembangunan mental bagi generasi muda. Dan salah satu diantaranya melalui bidang olahraga.

“ Hari kemerdekaan ini harus kita meriahkan, dan melibatkan semua elemen masyarakat. Olehnya itu kami merancang kegiatan pertandingan olahraga dan yang kami harapkan juga akan menjadi ajang silaturahmi bagi segenap warga kami. Dan salah satu jalan untuk membina mental para generasi muda di desa kami adalahhal seperti ini, yaitu kegiatan melalui olah raga.” Ungkap Pak De Tutu, sapaan akrabnya. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*