class="entry-header mh-clearfix">

CEGAH CORONA, KA SPKT POLSEK PATTALLASSANG KONTROL RUANG TAHANAN DAN CEK SUHU TUBUH PARA TAHANAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Guna melakukan pengawasan kepada tahanan serta ruang tahanan, Personil Piket Jaga Sabhara dipimpin Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim melakukan pengecekan di Ruang Tahanan Polsek Pattallassang Polres Takalar, Senin 01/06/2020.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menjelaskan bahwa, pengecekan ruang tahanan sangat perlu dilakukan guna memeriksa barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan, menyampaikan kepada Petugas Piket agar benda yang tidak boleh berada diruang tahanan agar di keluarkan, selain itu pada kesempatan tersebut Petugas Piket juga akan mengetahui bagaimana keadaan Ruang tahanan apakah Ventilasi atau kamar mandi ada yang dirusak dan termasuk keadaan tahanan itu sendiri apakah masih dalam keadaan sehat, ungkap Kasi Humas.

Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim selain mengecek Ruang tahanan, untuk mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19, Anggota jaga juga memeriksa keadaan Tahanan apakah Tahanan didalam Ruang Tahanan tersebut masih dalam keadaan sehat, dengan menggunakan alat thermo infrared untuk mengetahui apakah suhu tubuh para Tahanan tersebut masih dalam keadaan Normal.

Pengecekan ruang tahanan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Piket Jaga, kepada personel lainnya juga dihimbau untuk selalu waspada saat melaksanakan piket penjagaan utamanya di ruang tahanan.(Release Polres)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*