class="entry-header mh-clearfix">

CAMAT MARBO DAN KADES IKUT LOMBA KARUNG. MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-72.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka memperingati hari ulan tahun republik indonesia yang ke 72 Tahun, Kepala Desa Lengkese Muh Nawir mengadakan berbagai kegiatan lomba di antaranya adalah lomba sepeda hias,lomba kebersihan posyandu tiap dusun,lomba balap karung,lomba lari kelereng ,lomba menu sehat dan lomba tarik tambang.(Kamis: 17-Agustus_2017).

“ Kegiatan tersebut di laksanakan di depan kantor Desa Lengkese Kec. Marbo Kab Takalar. tujuannya untuk melihat kekompakan masyarakat dalam memperingati hari ulan tahun RI yang ke 72 tahun.”

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala kepolisian sektor marbo AKP Nur Alam ,camat marngngarabombang Mappaturung sos. kepala puskesmas marbo Muh Irwan dan para toko masyarakat.

Masyarakat yang hadir merasa sangat terhibur karna lomba karung yang dipertontonkan di depan umum tidak seperti biasanya,dimana kita sering melihat lomba karung yang di ikuti oleh remaja,atau anak-anak namun baru kali ini terjadi di Takalar kegiatan lomba karung langsung melibatkan camat bersama kepala puskesmas dan kepala desa dengan mengunakan pakaian dinasnya masing-masing. Tujuannya  hanya untuk menghibur masyarakat.

“ Ini adalah gambaran bahwa pak camat bersama kepala puskesmas dan kepala desa begitu akrab dengan masyarakatnya. Dan kekompakan antara pemerintah dan masyarakat seperti ini harus di wariskan oleh para pejabat, karna baru kali ini saya lihat terjadi di Takalar yang sudah sekian lama pelaksanaan hari kemerdekaan di peringati. Ungkap masyarakat yg tidak mau ditulis jati dirirnya. saat di konfirmasi ketika menyaksikan aksi lomba tersebut. (Laporan: Araswandi Lira)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*