class="entry-header mh-clearfix">

CAMAT MANGARABOMBANG HADIRI LATIHAN TERJUN PENYEGARAN STATIK YONIF RAIDER 431/SSP DI BONTOMANAI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Latihan Komando kostrad yonif para Raider 431,432,433 latihan terjun penyegaran statik di adakan di Desa Lengkese dan Desa Bontomanai kecamatan Mangarabombang, Kab. Takalar, Sulsel. (Rabu: 21-06-2017).

Dimana dalam latihan Terjun payung para Raider ini di saksikan lansung oleh camat Mangarabombang , kepala puskesmas Mangarabombang,para kades se kecamatan mangarabombang dan masyarakat Takalar.

Camat Mangarabombang Mappaturung S.Sos, mengungkapkan rasa bangganya kepada pasukan TNI yang jiwa besar dan penberani khususnya para yonif Raider 431,432 dan 433, dengan latihan terjun payung ini Masyarakat sangat senam terhibur, apalagi di Bulan Ramadhan ini masyarakat tidak merasakan karena keasikan menikmati latihan para Raider dengan menunjukkan beberapa aksinya..

Komando Raider Kolonel Teguh.W, memberikan Cenderamata kepada Mappaturung S.Sos, dan Bantuan kepada masyarakat yang terkenah korban kebakaran beberapa bulan yang lalu, sebagai bentuk kerjasamanya anatara TNI dan pemerintahan Takalar khususnya Camat .mamgarabombang, kades Lengkese, kades Bontomanai dan masyarakat, sehingga kegiatan latihan ini berjalan lancar dan aman.

Sebelum selesainya latihan ini Mappaturung S.Sos, memberikan ucapan Minal Aizhin Walfaizhin Kepada anggota TNI kostrad Yonif 431, 432 dan 433 sebagai selamat hari raya idhul Fitri 1438 Hijriyah karena tinggal beberapa hari lagi lebaran akan datang menyapa kita.(Laporan: Arsyad Leo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*