class="entry-header mh-clearfix">

CADDI. BEGAL YANG KABUR DARI LAPAS TAKALAR. TELAH TERTANGKAP DI ALLU JENEPONTO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Caddi tahanan begal yang melarikan diri dari Lapas Takalar pekan lalu. Telah di temukan di telukan dan ditangkap kembali disekitar Masjid Allu, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto oleh personil Polsek Bangkala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar sekitar pukul 21.00 Wita. (Minggu: 29-09-2019) Malam.

Menurut Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar bahwa ketika dibekuk Caddi yang merupakan DPO Polres Takalar dalam keadaan menyamar memakai jilbab dan rok layaknya seorang perempuan.

“ dia ditangkap memakai rok dan jilbab. Kami meyerahkan kepada Polres Takalar, karena merupakan DPO  Polres Takalar. Nanti setelah itu pihak Polres Takalar akan menyerahkan ke Lapas” Ungkap Iptu Bahtiar saat menyerahkan langsung  ke Polres Takalar (22.30 Wita).

Kaburnya Caddi dari Lapas Takalar pekan lalu, membuat masyarakat Takalar resah dan prihatin, lantaran begal tersebut terbilang sadis dan nekad dan konon sangat licik dan gampang menghilang lantaran mempunyai ilmu untuk cepat menghilangkan jejak.(Pp) o

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*