class="entry-header mh-clearfix">

BUR – HN HARI INI MENDAFTAR DI KPUD TAKALAR DIANTAR PULUHAN RIBU PENDUKUNGNYA. OPPOKI… NACINIKI MATA TAWWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kompetisi untuk memperbutkan Orang Nomor Satu di Takalar Sulsel terjawab sudah setelah hari ini pasangan Balon Bupati Takalar Incumbent Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim mendeklarasikan diri di Lapangan Makkatang Sibali Pusat Kota Takalar dengan diusung 9 Partai Politik seperti Golkar, Hanura, Gerindra, PAN, PDIP, Demokrat, PPP, PBB serta PKPI. (Kamis : 22/ Sept / 2016).

Deklarasi HB – HN yang di hadiri Puluhan Ribu massa dari simpatisan dan pengurus partai pendukung, dan dihadiri langsung Anggota DPR RI Hamka.B.Kadi, serta Tita Syahrul Yasn Limpo, juga di meriahkandengan hadirnya beberapa artis Ibukota. Untuk menghibur para peserta deklarasi.

Setelah melaksanakan deklarasi dan pembacaan surat dukungan dari ke Sembilan perwkilan partai politik dengan orasi politik masing-masing Parpol yang dengan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Bur – HN agar bisa melanjutkan progam pembangunannya 5 tahun kedepan. Dengan yel-yel “Oppoki… Naciniki Mata”. Sehingga selanjutnya pasangan incumbent ini diantar oleh puluhan Ribu massa mengantakannya ke Kantor KPUD Takalar, yang mengakibatkan macet total di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Takalar.

“Kami siap memenangkan jagoan kami ini untuk melanjukan pembangunan Takalar kedepan yang lebih maju lagi.” Ujar Hasanuddin yang mengaku koordinator masssa dari Kecamatan Marbo dan juga diamini oleh puluhan orang rekannya di depan Kantor KPUD Takalar. (Red).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*