BUPATI TAKALAR ZIKIR MALAM JUMAT BERSAMA, DI MESJID AGUNG TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Zikir Bersama Dalam Rangka Hari jadi kabupaten Takalar ke 58 Tahun 2018 Mesjid Agung Takalar. Terlaksana dengan Hikmat dan Nikmat, kegiatan yang bertemakan “Dengan semangat Zikir kita jadikan Takalar Baru , unggul, sejahtera dan Bermartabat ,turut juga Dihadiri Bupati Takalar,Wakil Bupati Takalar, Sekretaris Daerah , seluruh Ormas Islam Se-kabupaten Takalar serta  masyarakat umum . (Jumat: 08 Februari 2018, malam).

Dalam sambutannya Bupati Takalar   H. Syamsari Kitta, kegiatan Zikir Bersama ini Bukanlah Ceremoni Hari jadi kabupaten Takalar tapi Lewat momentum dan semangat hari jadi mari kita mencarger mengisi kembali kecintaan kita untuk Berzikir dan mengerjakan sesuatu dengan Berjamaah, Bupati Takalar juga menyampaikan mari kita menjadi manusia yang unggul Manusia Maju serta menjadi manusia yang Dirahmati Allah SWT karena hidup hanya sekali mari kita melakukan yang paling terbaik, Bupati Takalar juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar kiranya bersama sama mendukung pemerintah agar kiranya tercipta pemerintahan maju, unggul, sejahtera dan bermartabat.

Selain shalat Maghrib dan isya berjamaah kegiatan zikir bersama ini juga diisi dengan Tausiyah atau ceramah agama serta Doa Bersama.(Laporan: Ancha)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*