Bupati Takalar Serahkan Bantuan Sapi Bergulir Di Desa Lassang.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pembagian sapi kepada masyarakat yang digiatkan tahun lalu melalui APBDes oleh kepala desa telah membuahkan hasil. Hal ini dibuktikan oleh Kepala desa Lassang, Polut, Kab. Takalar, Sulsel.

Penyerahan sapi secara bergulir yang merupakan hasil dari indukan yang di bagikan kepada masyarakat tahun lalu, untuk Desa Lassang akan menyerahkan kembali kepada warga lainnya sebanyak 4 ekor anak sapi yang   diserahkan langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari. (Rabu:03-03-2021).

“ Saya’ meminta agar bantuan ini dijaga dan dirawat  baik-baik  agar bantuan ini menjadi sumber pendapatan masyarakat dalam rangka meningkatkan sejahteraan keluarga.” Demikan Arahan Bupati di depan warga Desa Lassang sebelum menyerahkan bantuan bergulir tersebut.

Jufri Kepala Desa Lassang melaporkan bahwa “ bantuan anak sapi yang mulai digulirkan tahun ini adalah  merupakan awal, karena selanjutnya akan dibagikan kembali puluhan ekor lainnya. Dan satu catatan tersebdiri bahwa apa yang kami bagikan tahun lalu melalui dana APBDes sudah melahirkan semua. Kami hanya tinggal menunggu waktu ketika umur anakan sapi sudah cukup setahun, akan di gulirkan kembali kepada warga yang berhak menerimanya.” Jelas Jufri.

“Saya sangat bersyukur karena dapat bantuan ini.” Ungkap Daeng Rala dan juga Daeng Nada yang merasa sangat senang. Apalagi pemberian bantuan tersebut disaksikan masyarakat Desa Lassang. (jt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*