class="entry-header mh-clearfix">

BUPATI TAKALAR BERSAMA WABUB BERTEMU DENGAN BUPATI DAN WABUB TERPILIH PADA MALAM PISAH – SAMBUT KAPOLRES TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Malam pisah sambut Kapolres Takalar dari AKBP Iskandar. SH. S. I. K ke AKBP Gani Alamsyah Hatta S. I. K. dihadiri seluruh stakeholder, (sabtu malam: 23-09-2017) di hotel Grand Kalampa.

Acara ini juga mempertemukan Bupati dan wakil Bupati Takalar aktif Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim serta Bupati dan wakil bupati Takalar Terpilih Syamsari Kitta-Ahmad Se’re. Selain Dua Bupati Takalar yang hadir, turut hadir pula Ketua Forum kerajaan dan Kelembagaan Adat se Sulawesi (FKKAS) Andi Makmur Sadda, Ketua DPRD Takalar Muh. Jabir Bonto bersama beberapa anggota Dewan lainnya, Sekda Takalar H. Nirwan Nasrallah dan sejumlah pimpinan SKPD, Camat serta Kepala Desa, Tokoh Adat, Agama, Masyarakat, Aktivis dan sejumlah komutas Motor.

Wakapolres Takalar Kompol Muh. Idris dalam yang juga sebagai ketua panitia kegiatan, menyampaikan terima kasihnya atas terlaksananya kegiatan pisah sambut ini, juga mengucapkan selamat atas promosi Jabatannya bapak AKBP Iskandar SH, S.I.K serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru di Takalar,

“Siapa pun pemimpinnya harus kita patuh, pergantian kepemimpinan itu adalah hal yg biasa, kami mendoakan mantan Kapolres Takalar ditempat yang baru insyaallah akan lebih sukses lagi” ujarnya dalam sambutannya.

Sedangkan AKBP Iskandar SH, S.I.K menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua undangan Yang hadir terkhusus kepada Masyarakat Takalar yang menerimanya dengan sangat baik. “selama saya mengemban amanah sebagai kapolres Takalar, semua warga Takalar sangat baik dan selalu menjunjung tinggi kearifan lokal, dengan mengendarai motor trail, saya lalu berkeliling Takalar dari ujung ke ujung untuk mengenal Takalar dengan baik, dengan melakukan pendekatan dengan silaturahmi masyarakat Takalar menerima dan menjamu saya dengan baik. Tegasnya.

Sementara Kapolres Baru Takalar AKBP Gani Alamsyah Hatta S.I.K. Memuji kepemimpinan AKBP Iskandar SH, S.I.K pada Pilkada Takalar yang lalu.

“Pantas Pilkada Takalar 2017 yang lalu berjalan tertib dan aman karena beliau melakukan pendekatan dengan bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Takalar. Beda lagi dengan Ketua FKKAS Andi Makmur Sadda, walau pak Iskandar menjabat kapolres Takalar terbilang sebentar namun kedekatanya emosional dengan masyarakat tak bisa kita ragukan. “menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat dengan turun langsung kelapangan, hal itu yang membuat Iskandar makin dekat dengan orang Takalar”, jelasnya saat dimintai keterangan diselah-selah acara lepas sambut “selain merasa kehilangan kami juga bersyukur karena Iskandar mendapat promosi jabatan, dia itu cerdas dan kreatif memang pantas dan perlu Polri cepat orbitkan orang-orang seperti dia untuk menunjang kinerja polri kedepan,”tutup AMS. (laporan : Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*