class="entry-header mh-clearfix">

BUPATI SYAMSARI: PEMKAB TAKALAR MARATHON REALISASIKAN 22 PROGRAM UNGGULAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar peringatan Nuzulul Quran tingkat Kab. Takalar yang di pusatkan di Masjid Syekh Nuhammad Sulaiman Tuan Beba diDesa Tamasaju Kecamatan Galut ((Selasa: 20-05-2019). Malam.

Peringatan Nuzulul Quran dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM, kepala kemenag Takalar, serta anggota Forkopimda dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab Takalar..

Bupati Takalar dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan secara simbolis. Pemberian ini merupakan realisasi salah atu dari 22 program ungulan pemkab Takalar.

“ secara bertahap 22 program pemerintah akan direalisasikan, salah satu nya yaitu pembagian satu sapi, satu KK untuk petani miskin yang selalu menjadi issu di masyarakat.” Ungkap Bupati.

“ Hanya saja. Masyarakat perlu sedikit bersabar dengan realisasi satu sapi, satu KK petani tersebut karena pemerintah meninyiapkan sapi yang sehat dan siap bunting untuk di bagikan kepada masyarakat dengan target 3000 ekor per tahunnya.”

Selain mengungkap 22 program yang akan di realisasikan. Juga memaparkan rencana pembangunan rumah sakit bertaraf internasional di Galesong Utara. Dan progres pemangunannya kini telah memasuki tahap ganti rugi lahan seluas 2 Hektar. Yang patut di respon bahwa pembangunan rumah sakit internasional ini. Telah disetujui oleh Gubernur Sulsel dan mendapat dukungan anggaran dari APBD Provinsi Sulsel.

Dan program penyerapan 10.000 tenaga kerja oleh pemerintah Takalar akan terealisasi dengan Pembangunan kawasan industri Laikang. Hal ini bekerja sama dengan PT. KawasanBerikat Nusantara (KBN) dan Investor China yang tergabung dalam CMRA.

Lebih jauh Bupati mengungkapkan bahwa “Kita sedang marathon mewujudkan penyerapan tenaga kerja 10.000 dengan di bangunnya Kawasan Industri yang telah disetujui Oleh PT. Kawasan Berikan Nusantara dan investor CMRA yang kita tempatkan pada lokasi strategis di Laikang. Kunci Bupati H. Syamsari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*