class="entry-header mh-clearfix">

BUPATI LOMBOK UTARA HADIRI PEMBUKAAN LOMBA MENEMBAK DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73. DI AMOR-AMOR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Lombok Utara. Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019. Di laksanakan lomba menembak dengan tujuan selain sebagai melatih kecakapan  dalam membidik sasaran, juga untuk melatih kemampuan para para atlit menembak dan perbakin di kabupaten Lombok Utara, selain itu kegiatan ini dengan antusias diikuti peserta dari berbagai kalangan dalam wilayah Kabupaten Lombok Utara. Dan dibuka langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, SIK. MH (Senin: 08-07-2019).

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di lapangan menembak  Kompi Brimob, yang berlokasi di Dusun Amor-Amor, Desa Gumantar. Dan di hadiri langsung oleh pejabat teras seperti Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, Kapolres AKBP Herman Suriyono, SIK. MH, Komandan Kompi Brimob Lombok Utara AKP Putu Susena, Kadis PUPR KLU M. Zaldy Rahadian, ST. Serta pejabat lainnya.

Yang menarik Sebelum lomba, Bupati Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH di berikan kesempatan untuk mencoba beberapa senapan jenis pistol buatan Pindad dan buatan  Rusia yang digunakan pada lomba kali ini. Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Kapolres Lombok Utara. (den/humaspro)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*