class="entry-header mh-clearfix">

BUPATI BURHANUDDIN BAHARUDDIN SERAHAN SPPT DAN DHKP PBB-P2 TAHUN 2017.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan yang merupakan awal dalam upaya pemenuhan realisasi penerimaan PBB-P2, sejak dialihkannya Pengelolaan PBB-P2 ke Kabupaten/Kota tidak terasa tahun ini tahun ke empat Pemkab Takalar mengelola PBB-P2, jelas Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE. Ak. M.Si dalam membuka Kegiatan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) dan DHKP PBB-P2 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, (Senin :10 April 2017).

Lanjut  Bupati mengungkapkan bahwa,  PBB-P2 adalah salah satu sector pajak yang memberikan kontribusi cukup besar dalam penerimaan Pendapatan Asli Daerah dan tentunya struktur APBD kita cukup terbantu dengan pajak ini disamping pajak-pajak lain yang menjadi kewenangan kita dalam hal pengelolaannya. Ketetapan PBB-P2 Kab. Takalar untuk Tahun 2017 adalah sebesar Rp. 3.842.603.571,- (Tiga Milyar Delapan Ratus Empat Puluh Dua Juta Enam Ratus Tiga Ribu Lima Ratus Tujuh Puluh Satu Rupiah).

Untuk memenuhi target tahun ini, beliau berharap kita harus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka peningkatan kesadaran dan kepedualian masyarakat terhadap pajak dan melakukan koordinasi dengan instansi-instansi terkait. Dan kepada para kolektor, para Camat, Lurah/Desa, Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun agar dapat membantu dengan sungguh-sungguh karena saudara adalah ujung tombak keberhasilan pencapaian target kita. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Bank BRI Cabang Takalar sebagai Mitra dalam penerimaan Setoran Pembayaran PBB-P2. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatangan MoU Tahun Pajak 2017 BPKD Kab. Takalar dengan Bank BRI Cabang Takalar dan Penyerahan secara Simbolis SPPT dan DHKP Tahun 2017 oleh Bupati Takalar kepada 9 Camat se-Kab. Takalar. (HMS/Icha Slibe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*