MANTAN KADIS PERIKANAN & KELAUTAN TAKALAR “NGINAP DI LAPAS PANAIKANG INI MALAM”. TERKAIT KASUS KORUPSI DOCKING KAPAL.

PP. Takalar. Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Takalar, yang sekarang menjabat sebagai Kadis Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Takalar Sulsel, Najib Kasim beserta PPK Abd. Hakim. Harus nginap di Lapas Panaikang Takalar ini malam, lantaran pihak Kejaksaan Takalar menitipkannya di hotel prodeo tersebut sekitar pukul 17.00 Wita (Kamis: 27 / Oktober/ 2016. Dan diantar oleh Tiga pegawai kejaksaan.

Hal ini terkait kasus Proyek pembangunan Docking atau tempat perbengkelan Kapal yang terletak di Desa Galesong, proyek yang melalui Dinas Perikanan dan Kelautan yang menelan anggaran APBN  sebesar satu milyar lebih .

Kajari Takalar H Ferry Tas. Membenarkan hal tersebut. “ Saya sudah bilang. Saya akan buktikan tidak pernah kendor dalam penegakan hukum tipikor, sejak awal hingga akhir saya disini.” Jelas Kajari ketika di konfirmasi lewat SMS.

Menanggapi hal ini. Aktivis Mapalhi Sulsel. Haris mangambei mengungjapkan bahwa, proses hukum harus selalu di tegakkan, dan kasus seperti ini harus diusut setuntasnya, termasuk kasus-kasus yang lain yang belum ada kabar kelanjutannya. Kuncinya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*