class="entry-header mh-clearfix">

Breaking News:TAKALAR LAMA DI TERJANG ANGIN PUTING BELIUNG PULUHAN RUMAH WARGA RUSAK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekitar Satu Jam yang lalu (13.12 Wita). Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kab. Takalar, Sulsel. Di hantam angin kecang. Walau hanya belangsung aekitar 10 menit. Namun sempat merusask sekitar 20 rumah, dan menumbangkan beberapa pohon, termasuk sebatang pohon asam peninggalan belanda di jalan poros Ibukota Kecamanatan Mappalasunggu, Cilallang.(Sabtu: 04/Peburari/2017).

Dua buah rumah di depan kantor Camat Mappakasunggu yaitu rumah Syahriar daeng Buang kondisi atapnya rusak dan berhamburan akibat angin kencang tersebut, selain itu juga menimpa rumah Daeng Nyarrang juga mengalami kerusakan di bagian atap rumahnaya.

Menurtut Lurah Takalar Ichsan Larigau. Bahwa angin kencang semacam ini telah merusak sekitar 20 lebih rumah warganya yang lain. Termasuk yang terjadi tadi malam. Olehnya itu kami sangat mengharapkan bantuan dari instansi terkait soal musibah yang menimpa warganya tersebut. Harap Lurah Takalar.

“kenyataan ini bukan hanya rumah-rumah warga yang terkena imbas angin kencang saat ini, tapi juga kantor saya, kantor lurah Takalar juga mengalami kerusakan di bagian atap.” Tutup Ichsan, Kepada Pembaharuan Post online.(Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*