class="entry-header mh-clearfix">

BREAKING NEWS: TIM BPBD TAKALAR MASIH SIBUK MENGEVAKUASI PENUMPANG PERAHU JOLLORO YANG TENGGELAM DI MUARA SUNGA GARASSI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. TakalarSebuah perahu jolloro yang berangkat dari Dermaga Takalar lama (Setelah shalat Jumat), Kec. Mappakasunggu, kab. Takalar. Sulsel membawa sekitar 40 orang penumpang menuju Pulau Tanakeke tenggelam lepas muara sungai garassi. ( Jumat: 03 / Pebruari / 2017).

Perahu Jolloro tersebut adalah milik Daeng Ngawing Warga Tompo Tana Kepulauan Tanakeke, karam dan tenggelam di lepas muara sungai Garassi. Beberapa info yang di himpun “Pembaharuan Post”di lapangan, di ketahui bahwa penumpang diatas perahu persebut berasal dari beberapa kampung yang ada di Tanakeke seperti Tompotana, balang datu, Cambang-cambangang, balang Loe, serta bangko tinggia.

Beberapa penumpang di pastikan telah meninggal dunia adalah H. Kebe (45), Mantang (30) kedaunya merupakan warga cambang-cambangang. Serta seorang anak SD (12) putra dari Daeng Amiri warga Balang Loe. Juga meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Hngga sekarang ini (pukul 17.04) tim BPBD Takalar masih sibuk mengevakuasi korban karena diperkirakan masih banyak  penunmpang belum di temukan. Sedangkan korban yang selamat masih mendapatkan pe rawatan  di rumah warga terdekat. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*