class="entry-header mh-clearfix">

BREAKING NEWS: KECELAKAAN BERUNTUN TERJADI DI PATTALLASSANG. “ MENGHINDARI MOBIL. AL QADRI LANTAS MENABRAK PENGENDARA LAINNYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. sekitar pukul 20.00 Wita. Telah terjadi tabrakan beruntun sekitar 20 Meter sebelah selatan Kantor Lurah Pattallassang, Kec. Pattallassang Kab. Takalar Sulsel. (Sabtu : 24 / Desember / 2016).

Kejadian ini berawal dari  Al Qadri berboncengan dengan Abdul Rahman (Warga Bonto Parang Marbo) mengendarai motor Beat dari arah Selatan (Jene’mattallasa) dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah mobil Avansa  DD 1931 ST yang mencoba membelok arah. Lantaran Al qadri tidak bisa menguasai sepeda motornya lantas menghantam lampu stop, kemudian oleng dan kembali menabrak pengendara motor lainnya yang di kendarai Yurika berboncengan dengan sunarti (warga Takalar Lama, Mapsu)dari arah Pasar Pattallassang.

Akibat dari kejadian ini Yurika langsung di larikan warga  ke RSU Padjonga Daeng Ngalle lantaran mengalami luka pada kaki kanannya. Sementara Al Qadri dan Abdul Rahman juga di bawa kerumah sakit menggunakan mobil angkot.

Menurut seorang warga yang tidak mau di sebut identitasnya, kepada “Pembaharuan Post” bahwa. Memang motor yang di kendarai Al Qadri terlihat susah menghindari mobil yang sedang membelok. Sehingga memabrak lampu stopnya, lantaran sudah tidak bisa menguasai kendaraannya, lantas kembali menabrak motor Mio  DD 3554 L J yang kelihatannya sudah berhenti. Jelasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*