class="entry-header mh-clearfix">

BOLAVOLI MARBO KAWINKAN MEDALI EMAS DI AJANG PORKAB TAKALAR 2016

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

 

PP.Takalr – Lapangan H.Makkatang Dg.Sibali Menjadi Saksi Bisu Kedigdayaan Team Bolavoli Putra dan Putri MARBO setelah di partai Final Menundukkan Team Putra Pattallassang dan Team Putri POLUT dia Ajang Porseni Kabupaten Takalar 2016.( Jumat:12/08)

Di Pertandingan tersebut Team Putra Marbo Mengalahkan Team Putra Pattallassang dengan skor telak 2-0 (29-27 : 25-19), Sedang team Putri Marbo yang mengalahkan Team Putri POLUT dengan skor 2-0(25-16 : 25-18). Hal Ini membuat Team Bolavoli Putra dan Putri Marbo berhak mengawinkan Medali Emas Diajang bergengsi sekelas PORKAB Kab.Takalar Tahun 2016.

Pertandingan yang memakan waktu  lebih dari dua jam itu, mulai pukul 16:00 sampai dengan pukul 18:15 disaksikan langsung Ketua Panitia PORKAB Ir. Hamka Sijaya, Kepala UPTD DIKBUDPORA Kec.Mangarabombang Dr.Abd. Rahman Bonto, M.Pdi dan ribuan Pecinta Olahraga yang ada disekitar Lapangan H.Makkatang Dg.Sibali.

Maneger Team sekaligus Pelatih Team MARBO, Ilyas Kr.Matu mengepresikan kegembiraannya sesaat setelah pertandingan selesai dengan ungkapan kalimat kepada seluruh pemain Bolavoli Marbo bahwa “tidak sia-sia Kalian Latihan selama ini dan arahan serta bimbingan yang diberikan diaplikasikan dengan Baik”. Tegas Kr.Matu. (PP.Kayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*