class="entry-header mh-clearfix">

BLUSUKAN WABUP TAKALAR HARI INI MENGUNJUNGI WARGA YANG TERIMPA MUSIBAH DI MARBO & GALUT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Ciri pemimpin amanah dan pro rakyat adalah berusaha bersama rakyatnya di kala suka maupun duka. Hal ini pun terlihat dari bulusukan wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re. Yang menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran atas nama Sattu Dg. Jarre Warga Desa Panyangkalang, Marbo. Kab. Takalar.(Minggu: 28-01-2018).

Selain mengunjungi kediaman Sattu Dg. Jarre di Marbo, rombongan Wabup menuju rumah duka Mantaria Dg. Nompo koran tenggelam kemarin siang di Desa Tamasaju, Galesong Utara.

Wabup H. Achmad Dg. Se’re menyampaikan rasa ke prihatinannya dan duka yang mendalam kepada korban dan keluarga korban. “ Ini adalah musibah sekali gus ujian untuk kita semua. Semoga yang telah terjadi kita bisa mengambil hikmahnya.” Ungkap Wabup.

Pada kesempatan ini Wabup menghimbau kepada semua warga agar senantiasa berhati-hati dan juga tetap waspada, upaya preventif haruslah menjadi langkah utama untuk menghindar dari musibah, selain itu tetap berdoa semoga kita di beri perlindungan oleh Yang maha Kuasa. (Sumber: HD Center)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*