BESOK TURNAMEN SEPAK BOLA PKB MAROS CUP I RESMI DIBUKA , DI IKUTI 23 CLUB.

PP. Maros. Turnamen Sepak Bola PKB Maros Cup I, adalah momentum memunculkan bakat-bakat pesepak bola dari seluruh kecamatan yang ada di Maros sekaligus bisa menjadi wadah silaturrahim guna meningkatkan semangat persatuan antar warga Kabupaten Maros dengan menjunjung semangat Kebangsaan dan sportivitas dalam bertanding

Ketua panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola PKB Maros Cup I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Maros, Abdul Rasyid menyampaikan kesiapan panitia menggelar pembukaan besok, dilanjutkan dengan pertandingan perdana dilapangan Sepak Bola Moncong Loe Bulu pada senin besok, (30/10/2017).

Alhamudillah kami panitia pelaksana telah menggelar technical meeting ini dihadiri oleh manager, oficial, wasit, dan seluruh perwakilan pemain dari klub setiap kecamatan yang mendaftar sebagai peserta yang akan berlaga pada turnamen sepak bola PKB Maros Cup I, katanya minggu katanya,  (Minggu :29-10-2017).

Rasyid menambahkan, bahwa turnamen sepak bola PKB Maros CUP I rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramly, yang tidak lain adalah Pendiri PKB.

Pada technical meeting ini kemarin kami juga telah melakukan pembagian klub yang dibagi menjadi 4 grup dengan diikuti sebanyak 20 klub dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Maros. Dan setiap grup di isi 5 klub, antara lain;

Grup A

Hasanuddin Putra,Lau FC,Moncongloe Raya,TPI FC,Putra Mandiri

Grup B

Tanralili FC,Persekab Bantimurung,Moncongloe Bulu,Samba FC,Marusu FC,

Grup C

Harapan Jaya,Perseto Tompobulu,SSB Bina Putra Bontoa,Putra Mandiri Marusu,Iramika FC Mandiri,

Grup D

Bonto Mate’ne,Persebar Cenrana,Marannu Jaya,Artebal FC,Arca FC

Sementara itu, Ketua DPC PKB Maros H. Havid S Pasha mengatakan “Turnamen Sepak Bola PKB Maros Cup I ini sengaja kami selenggarakan di tahun 2017 karena mengingat tahun ini merupakan tahun kebangkitan PKB di Kabupaten Maros.

“Saya juga meminta kepada wasit yang akan memimpin seluruh pertandingan, agar kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan adil dan profesional. Karena wasit menjadi salah satu penentu terciptanya pertandingan yang aman dan nyaman.

Sebagai penyelenggara dalam turnamen ini, kami tidak menginginkan terjadinya perselisihan antar klub apalagi terjadi pertengkaran akibat ketidaknetralan wasit. Kalau turnamen ini bisa berjalan lancar dan aman kami dari DPC PKB Maros akan menggelar turnamen ke II pada tahun 2018 mendatang”, tambahnya. (Laporan: Abrar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*