class="entry-header mh-clearfix">

BEBERAPA PROYEK HOMIX DI KERJA ASAL JADI. DIUNDANG KPK KE JENEPONTO UNTUK MENYAKSIKAN INDIKASI KORUPSI TERSEBUT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Terkait proyek hotmix 2015 yang, Kadis PU Berjanji akan memerintahkan memperbaikinya,tapi sejak januari 2016 sampai sekarang tidak ada realisasi.

PP. Jeneponto. Dengan adanya beberapa titik Pengerjaan pengaspalan jalan hotmix di kabupaten jeneponto, Sulsel. yang dikerjakan pada tahun 2015 dan terkesan dikerjakan asal Jadi. Maka aparat penegak hukum dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia diminta untuk turun ke lapangan memeriksa kualitas bukti fisik proyek tersebut. Sekaligus menyaksikan indikasi korupsi tersebut..

Dari hasil pantauan media ini di lapangan proyek pengaspalan jalan hotmix yang sudah dikerjakan dan terkesan dikerjakan asal-asalan diantaranya : proyek pengaspalan jalan hotmix rute Bungung Lompoa – Embo, Volume kurang lebih 2 KM. proyek pengecoran jalan rute Bungung Lompoa – Joko, volume kurang lebih 2,5 KM dan proyek pengaspalan jalan hotmix jalan lingkar dan pasar karisa volume 2 KM. dan masih ada lagi beberaap titik pengaspalan jalan hotmix di kecamatan lain yang pekerjaannya terkesan dikerjakan asal jadi. (Jumat: 21/10/2016).

Pengaspalan jalan hotmix di kabupaten jeneponto baru beberapa minggu sudah dikerjakan dan sudah ada beberapa titik yang aspalnya sudah terkelupas (terbongkar) disebabkan karena pekerjaan tersebut kurang berkualitas mulai dari dasar pengerasan pemadatan dan juga aspalnya di duga tipis sekali.

Untuk proyek pengaspalan jalan hotmix rute Bungung Lompoa – Embo sudah ada 20 titik yang aspalnya sudah terkelupas (terbongkar), proyek pengecoran jalan rute Bungung Lompoa – Joko, jalanan tersebut sebagian sudah ada yang retak-retak karena pasir yang dipakai di duga banyak campuran tanahnya, dan kalau pengaspalan jalan hotmix rute jalan lingkar dan karisa sudah ada juga beberapa titik aspalnya sudah retak-retak disebabkan karena aspalnya tipis sekali. Padahal pengerjaan pengaspalan jalan hotmix tersebut dalam satu titik anggarannya milyaran juta.dan pekerjaan tersebut belom di perbaiki sampai sekarang ini .

Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU) kabupaten jeneponto Ir. Abdul Malik, DL, M,SC, MM ketika ditemui di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu mengatakan pengerjaan proyek pengaspalan jalan hotmix di kabupaten jeneponto yang sudah dikerjakan dan kalau ada yang rusak saya akan panggil kontraktornya dan saya suruh perbaiki pekerjaannya yang rusak sampai selesai.

Sementara bupati jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si ketika menggelar kopi morning di ruang rapatnya di kantor bupati beberapa waktu lalu akan memanggil kepala dinas pekerjaan umum kabupaten jeneponto untuk menjelaskan kepada wartawan karna kepala dinas PU yang tahu persis teknisnya.tapi sampai sekarang sudah memasuki bulan /10/16 tapi belom ada perbaikan. (Ardhy Jentak)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*