class="entry-header mh-clearfix">

BEAUTY BLOGGER: KEHILANGAN RINI CESILIA. GADIS CANTIK, INSPIRATIF & RENDAH HATI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Internasional. Kabar tentang tewasnya blogger cantik Rini Cesilia meninggalkan luka mendalam bagi rekannya sesama beauty blogger. Mereka pun secara khusus mengungkapkan bela sungkawa di Instagram masing-masing.

Ungkapan rasa dukacita salah satunya datang dari Sasyachi. Kepada 62.000 lebih follower-nya, ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama Rini.

“What a heartbreaking news to hear that one of my friend passed away,” ujar Sasyachi yang mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut. Ia juga menyebut Rini sebagai teman yang baik dan akan selalu dirindukan.

Blogger pemilik akun Elinivana dalam sebuah posting-an mengungkapkan hal senada. Ia masih belum percaya musibah tersebut menimpa temannya.

“Aku benar-benar engga percaya kamu udah engga ada ci. Dari awal blog bareng, pergi bareng, talkshow bareng, ke mana-mana bareng,” tulis Elin Ivana yang pernah tinggal satu aparteman dengan Rini.

Mirisnya, Elin Ivana yang memiliki 17.000 lebih follower di Instagram baru seminggu lalu bertemu dengan korban. Mereka juga berencana makan malam bersama.

Sementara itu, blogger Jessica Alicia melihat Rini sebagai sosok yang inspiratif dan tidak sombong. “Sering aku tanya lewat comment blog atau IG, dan selalu dibalas dengan ramah,” tulis Alicia di keterangan foto menampilkan Rini yang berbusana hitam sedang memegang serangkaian bunga berwarna putih.

Meski belum pernah bertemu secara langsung, lanjut Alicia, ia yakin Rini adalah wanita yang baik dan rendah hati.

“I cant believe it when I heard the news but God may have a better plan for you,” tulisnya.

Ungkapan duka cita juga datang dari akun everythingaboutbella. Dalam caption foto, Bella menulis bahwa foto yang diunggahnya tersebut merupakan foto terakhir dirinya bersama Rini.

Blogger Vani Sagita juga memuji Rini karena keramahannya, baik online maupun offline. Ia pun terpukul setelah mendengar tentang kepergian Rini yang secara mendadak

“I’m not sure what to say and how to begin this. Still can’t believe that this would be our last pic together 😢😢😢 Rest in peace 💕 You’ll be super misseddddddd,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rini ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi sebuah indekos di Bali, Selasa (13/12/2016). Ia diduga tewas tersengat listrik saat mandi.(detikcom/wolpop)

(dng/hst)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*