class="entry-header mh-clearfix">

BAKIN DEMO DINAS PUD TAKALAR SOAL BEBERAPA PROYEK TERKESAN ASAL JADI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Badan Anti Korupsi Indonesia (BAKIN) Cab. Kabupaten Takalar menggelar aksi pada Dinas PUD Takalar, kemudian mereka lanjutkan pada poros Sudirman Depan Gedung DPRD Takalar, terkait beberapa titik proyek yang terkesan di kerja asal jadi pada Dinas PUD Takalar, Sulsel. Dalam Hal ini Bidang Bina Marga. (Rabu: 02-08-2017).

Mereka mendesak Dinas PUD agar lebih tegas dan profesional mengawasi proyek-proyek yang di kerjakan oleh para rekanan yang kuat dugaan lebih mementingkan keuntungan dari pada kwalitas kerja, selain itu mereka menuding bahwa pengawas pekerjaan lebih mengutamakan laporan dan formalitas, sementara pihak PUD hanya cenderung mengedepankan sisi administrasi dari pada memperhatikan kwalitas dalam melakukan proses PHO. Sehingga yang sangat di rugikan adalah masyarakat penikmat pembangunan.

Ada beberapa proyek yang telah di kerjayang mereka nilai lalai dari kwalitas dan terindikasi di kerjaasal jadi seperti. Jalan beto depan SMAN 1 Marbo, Jalan beton di Sayoang, Jalan beton di Topejawa, Jalan beton di Kammi, Jalan Hotmix poros Pattoppakang, serta pengerjaan jalan poros Kunjung-Parappa.

Nursalam Ketua Bakin Takalar dalam orasinya antara lain yaitu, Mendesak agar bupati Takalar segera mencopot Kabid Bina marga, karena terindikasi terlibat pada pelaksaan proyek yang terindikasi jauh dari kwalitas yang di harapkan. Selain itu dia juga mendesak Kadis PUD TakalarĀ  agar memperketat pengawasan terhadap seluruh proyek yang di kerjakan sehingga hasilnya sesuai dengan kwalitas yang di harapkan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*