class="entry-header mh-clearfix">

BAGI SARJANA YANG INGIN MENJADI ANGGOTA POLRI. BISA MENDAFTAR SECARA ONLINE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Lembaga Pendidikan Polisi Republik Indonesia (Lemdikpol) Polri membuka pendaftaran calon anggota baru dari latar belakang sarjana atau Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). Pendaftaran tersebut dibuka secara online.

Bagi calon anggota yang ingin mendaftar bisa mengakses www.penerimaan.polri.go.id. Penerimaan khusus pada SIPSS menerima 75 anggota.

“Jadi adik-adik mudah bisa mendaftar secara online,” kata Kepala Analisa dan Kebijakan Biro Pengendalian Personel Kombes Jawari dalam acara Indonesia Internasional Education Training Expo di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Jawari juga menjelaskan mudahnya proses pendaftaran secara online untuk bisa menjadi anggota Polri tersebut. Masyarakat hanya harus membuka websitenya dan mengklik kata daftar.

“Mudah sekali, ya kita tinggal masuk ke web itu, langsung saja menunya tinggal update dan isi, sudah ada pendaftaran, hanya SPISS yang baru buka bulan ini,” tambahnya.

Khusus pendaftaran SIPSS Lemdikpol membuka pendaftaran sejak 25 Januari 2017 hingga 28 Februari 2017. Sedangkan pendidikan akan dibuka pada 29 Maret 2017.

“Aplikasi ini diharapkan masyarakat mudah saja untuk mendaftar,” tuturnya.

(Cici Marlina Rahayu – detikNews  / Kamis 02 Feb 2017, 13:25 WIB)
(idh/fdn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*