class="entry-header mh-clearfix">

ASRAMA PUTRA HIPERMATA SANGAT MEMPRIHATINKAN. MANA PERHATIAN PEMDA TAKALAR ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Makassar. PP. Sunggu sangat ironis . Tempat dimana melahirkan para aktivis, dan kader militan, serta pejabat yang kini berkiprah dan meniti karier baik pada wilayah lokal maupun nasional sudah terkesan melupakan tempat yang di banggakannya ketika merangkak meniti pendidikan.
Tempat bersejarah yang merupakan kebanggaan para pelajar dan mahasiswa Takalar yang sukup di kenal dengan Asrama Putra Hipermata (Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar) sebagai asrama peristirahatan tempat belajar sekaligus tempat tidur mahasiswa asal Kabupaten Takalar yang beralamat di Jl. Baji Ateka Makassar, hingga sekrang kondisinya sangat memprihatinkan dan jauh dari kategori layak untuk sekadar di tempati oleh para pelajar dan mahasiswa yang sekarang lagi berjuang menuntut ilmu di Kota Makassar.
Wahyudi selaku ketua asrama mengatakan asrama putra ini sudah tidak layak lagi dihuni oleh mahasiswa-mahasiswa Takalar. “Mulai atap gedung, seng dan juga baloknya, semua sudah tua dan lapuk. Termasuk tembok dan juga plafonnya sudah banyak yang jatuh. Sehingga sangat membahayakan kami semua yang ada disini. Jadi saya harap kepeda Pemda Takalar agar segera tanggap untuk memperbaiki asrama kami.” Ungkap Wahyudi. (Minggu:16-123-2018)
“Jikalau tidak maka kami akan akan turun aksi dengan jumlah yang sangat besar.”
Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan ini. Sangat di harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Takalar untuk segera turun tangan membenahi dan memperbaiki kondisi Asrama Hipermata tersebut. Lantaran memang sudah terlihat kumuh, dengan kondisi tembok bangunan yang berlumut, atap dan plafon bocor hampir disetiap ruangan, sehingga meninggalkan genangan ketika hujan.(Laporan: Lello)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*