class="entry-header mh-clearfix">

ASISTEN I. ANDI RIJAL MUSTAMIN HADIRI MONITORING & EVALUASI PENERIMAAN PBB-P2 DI POLUT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar dilaksanakan  monitoring dan evaluasi  penerimaan pajak bumi dan bangunan PBB-P2, yang di hadiri langsung oleh Asisten I Andi Rijal Mustamin, Kabid Dispemda, camat Polut, serta Para kepala desa dan lurah, serta petugas perpajakan.(Rabu:17-07-2019).

Camat Polut Drs. Muh. Ruslim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha agar realisasi PBB-P2 di wilayahnya akan rampung seratus persen sebelum 17 Agustus 2019 yang akan datang. “Kami upayakan realisasi seratus persen ram[ung sebelum tanggal tujuh belas agustus nanti.perlu diketahui bahwa realisasi PBB-P2 kami hingga saat ini sudah mencapai 63,88 persen atau Rp. 735.949.797. ” Ungkap Muh. Ruslim.

Namun yang jadi kendala sebenarnya. Lanjut Camat Polut. Pada colector atau petugas pemungut pajak , selain obyek banyak yang ganda. Ada juga obyek pajak yang tidak di ketahui subyek pajaknya.

“Oleh karena itu Petugas pungut pajak menginginkan agar yang bermasalah obyek pajaknya agar dihapus  saja supaya tidak menjadi beban piutang pada obyek tersebut. Dan yang paling penting adalah agar upah pungut para colektor kalo bisa di naikkan supaya bisa termotivasi.” Kunci Camat Polut. (J.Jupe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*