class="entry-header mh-clearfix">

ARMADA TUNTUT DIRUT PDAM TAKALAR MUNDUR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Lantaran PDAM tidak mampu lagi melayani kebutuhan masyarakat Satu bulan belakangan, maka Aspirasi Rakyat Mahasiswa dan Pemuda (Armada) melakukan aksi di depan Kantor Bupati Takalar menuntuk Dirut PDAM mundur. (Rabu: 17-10-2018)
Aksi yg dilakukan oleh Armada. Tidak lain lantaran Melihat kondisi dan apa yang dirasakan masyarakat yang semakin resah lantaran tidak tersedianya Perusahaan daerah yang manangani kebutuhan air bersih kepada masyarakat terkesan macet tanpa ada konfirmasi terhadap para pelanggannya sehingga menimbulkan keresahan.
Rifai Jayandi selaku Jenderal lapangan dari Armada.. dalam orasinya mengungkapkan bahwa kita “melihat PDAM Takalar ini tidak adil karna tidak bisa memberikan suplay air bersih ke pada masyarakat Takalar terutama masyarakat yang akses air bersihnya sangat begitu susah dan sulit seperti halnya kepada masyarakat Desa Laikang dan desa-desa di wilayah Mangarabombang dan juga Mappakasunggu. Padahal semua pelanggan terus dituntut untuk tetap membayar rekening air pada setiap bulannya.”
Aksi yang dilakukan didepan kantor Bupati Takalar yang berjalan sekitar 1 jam tersebut, sempat memacetkan jalan poros Takalar – Makassar. Juga menuntut agar Dirut PDAM Takalar segera mundur dari jabatannya.(Laporan: Lello)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*