class="entry-header mh-clearfix">

APEL KESETIAAN BANSER SE SULSEL DI WAJO, DENGAN ATRAKSI JALAN DIATAS BARA API. DISAKSIKAN KETUA UMUM GP. ANSOR GUS YAQUT CHOLIL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

 

PP. Wajo. Apel kesetiaan Banser Kepada Pancasila dan NKRI se Sulsel di laksanakan di Lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo Sulsel. Di hadiri oleh Ketua Umum GP. Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas, di dampingi Andi mauwiyah Ramli (Satkornas Banser),Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati dan Ketua DPRD Wajo, Ketua GP. Ansor Sulsel Muh. Tonang Cawidu, Satkorwil Banser Sulsel A. Abbas Rani. ( Sabtu: 29/07/2016).

Ketua Umum GP. Ansor Gus Yaqut dalam arahannya mengungkapkan bahwa Banser harus siap selalu mempertahankan Pancasila dan NKRI. Karena Pancasila dan NKRI adalah harga harga mati yang tidak bisa di tawar lagi.olehnya itu Banser punya peranan yang sangat berat yaitu dalam rangka memerangi kebodohan, kemiskinan, korupsi dan juga faham radikal yang akan meronrong Pancasila dan juga NKRI. Olehnya itu kader Ansor dan juga Banser haruslah berada dalam segala lini kehidupan Rakyat Indonesia. Karena tanpa dengan itu apa yang dicita-citakan para tokoh Nahdliyah selaku pendiri negara ini sulit akan tercapai. Jelas Gus Yaqut.

Yardi Ketua GP. Ansor Takalar. Kepada Media mengungkapkan bahwa, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena sangat sesuai dengan tujuan perjuangan Banser pada kerangka mempertahankan Pancasila dan juga NKRI. Selaku kader dan anggota Banser amanah ini adalah harga mati. Olehnya itu kami akan selalu siap mencetak anggota-anggota Banser demi pengembangan organisasi dan tugas untuk membela negara.” Tegas Yardi.

Sedangkan pelaksanaan dialog kebangsaan  yang di pandu oleh Faisal Amir Wakil Ketua GP. Ansor Sulsel menghadirkan nara sumber antara lain Kolonel Susanto ( Mewakili Pangdam VII Wirabuana),  DR. Andi Muawiyah Ramli, DR. Sanusi Alam dari BP3 TKI, dan juga Kadis Dikbudpora Kab. Wajo. Dan dilaksanakan di  di kawasan budaya Pakkae.

Apel kesetiaan Banser Sulsel di hadiri sekitar 700 angggota Banser dan GP. Ansor yang berlangsung dari 29-31 Juli tersebut selain mengucapkan ikrar kesetiaan yang di bacakan oleh Munir Anas Anggota Banser Enrekang, juga di laksanakan atraksi anggota Banser jalan diatas bara api tanpa alas kaki., dialog kebangsaan dan di tutup dengan  sikir bersama di Masjid Agung Wajo.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*