class="entry-header mh-clearfix">

Apa Betul Pasar Malam Bontosunggu Di Buka Kembali Malam Ini ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Terkait kabar akan di bukanya kembali aktifitas pasar malam di Bontosunggu Galesong Utara, Kab. Takalar yang dulu hangat di perbincangka, dan bahkan menjadi sorotan media online. Di yakini akan kembali menjadi sorotan lantaran menurut informasi yang di himpun bahwa pihak pengelola belum mengantongi rekomendasi dari pihak yang berwenang.

Menurut pengelola Muh. Yasin kemarin, bahwa pihaknya akan membuka kembali kegiatannya Malam Selasa (Senin: 02-10-2020 / Baca: Malam ini).

“Kami akan buka kembali besok malam.”

Untuk membuka kembali kegiatan tersebut. Pihak pengelola berupaya membangun beragam upaya termasuk kepada beberapa media dan bahkan pengakuannya telah melakukan pendekatan dengan kapolres Takalar.

“Saya sudah ketemu Pak Kapolres.” Ungkap Muh. Yasin, sambil memperlihatkan potonya bersama Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto lewat ponselnya.

Sampai berita ini dilansir. Belum ada informasi bahwa pasar malam telah di buka malam ini. Namun sangat di yakini dengan pertimbangan pandemi covid-19 yang masih rawan dan di takutkan akan munculnya klaster baru. Pihak Polres Takalar tidak akan memberikan ruang gerak untuk di operasikan kembali.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*