class="entry-header mh-clearfix">

ANGGOTA DPR RI H. M. AMIR USKARA BUKA PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK PELAKU UMKM DI GOWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. H. M. Amir Uskara Buka Pelatihan Kewirausahaan Yang di Adakan Oleh Bank Indonesia Dalam Rangka Pengembangan UMKM Kabupaten Gowa Bank Indonesia (BI), mengadakan pelatihan Kewirausahaan di Hotel Jolin Makassar (Jumat: 16/Desember/2016).

Acara pelatihan ini di buka secara resmi oleh anggota DPR RI Komisi XI yaitu Bapak H. M. Amir Uskara M.Kes, di sela – sela sambutannya,  menyampaikan bahwa Usaha Mikro Kecil dan Menengah telah mampu menyerap tenaga kerja yang begitu besar, Dengan mengembangkan UMKM maka akan mampu mengurangi kesenjangan, dan pengangguran, sehingga beliau sangat mengapresiasi Bank Indonesia (BI) karena telah mengadakan kegiatan yang mengarah kepada pengembangan UMKM khususnya UMKM di Kabupaten Gowa. Ungkap Amir Uskara.

Lanjut Amir.  sekaligus  dan mengajak kepada peserta pelatihan untuk memanfaatkan kesempatan pelatihan agar UMKM yang telah di jalankan selama ini berkembang dan lebih maju lagi, tutupnya.

Selain itu para pemateri yang di hadirkan oleh panitia penyelenggara pelatihan Kewirausahaan Pengembangan UMKM di antaranya dari Bank Indonesia, Afryan Palao (Bisiness Doktor) dan dari Bank BRI.

Pelatihan tersebut di ikuti oleh perwakilan – perwakilan pelaku UMKM se Kabupaten Gowa, serta pengurus Bumdes Kalpataru Kanreapia

(Jamaludiin Abu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*