class="entry-header mh-clearfix">

ANDI FADLI KADER PEMUDA PANCASILA KOMANDOI BINA KONSTRUKSI DINAS PUD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kantor Bina Konstruksi setelah tiga tahun di bentuk akhirnya memiliki kepala Bidang. Dan dengan berfungsinya bidang tersebut, artinya para rekanan pelaku jasa konstruksi di Takalar bisa terawasi secara maksimal, sehingga kedepan kwalitas pekerjaan bisa mencapai standar sesuai aturan pelaksanaannya.

Dan kebijakan Bupati Takalar H. Syamsari, memberikan amanah kepada Andi Fadli adalah keputusan yang sangat tepat. Mengingat pengalaman dan kariernya pada Dinas PU di Takalar sudah tidak di ragukan lagi.

Sekedar di ingat bahwa Andi Fadli yang pernah bertugas di Bina marga dan Cipta Karya, sudah sangat jelas mempunyai pengalaman segudang  dalam hal pengerjaan jasa konstruksi. Sehingga anamah yang berikan sangat di yakini bisa berjalan sesuai apa yang di harapkan. Selain itu sosok anggota Perbakin dan juga ketua Takalar MAX Communiti adalah figur yang ramah  dan bersahabat.

Untuk meningkatkan kwalitas pekerjaan menurutnya tetap berpedoman pada  undang-undang Nomor 2 tahun 2017. Tentang jasa konstruksi. Yaitu memantau dan juga mengawasi proses pembangunan yang telah dilaksanakan.

“ Kami yakin bahwa dengan pengawasan yang ketat bagi pelaku-pelaku konstruksi di Takalar, kedepan pasti hasilnya akan lebih baik. Karena kami akan selalu mengawasi  dan juga membina pelaku-pelaku konstruksi untuk menjada kwalitas pekerjaannya. “ ungkap  mantan Kasi Tata ruang Dinas PU Takalar ini.

“ Dana apabila kedepan kami temukan tukang dan juga tenaga ahli tidak bersertifikat maka pihal pelaksana bisa di black list atau dicabut dari kelembagaan LPJKD.” Sambung Kabid Bina Konstruksi yang juga kader Pemuda Pancasila Takalar. kepada pembaharuanpost.com. (Selasa: 05-11-2019).

Untuk mencapai semua itu. “ pada tahun depan para pelaku jasa konstruksi akan di ikutkan dalam pelatuhan-pelatihan dan pembinaan yang berkesinambungan sehingga dalam melakukan kegiatan pekerjaannya akan menghasilkan mutu pekerjaan yang berkwalitas.” Kunci Andi Fadi Kabid Bina Konstruksi di ruang Kerjanya. (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*