class="entry-header mh-clearfix">

ANDI DARMAWAN BINTANG DIKUKUHKAN SEBAGAI PLT BUPATI TAKALAR OLEH GUBERNUR SULSEL, DI BARUGA SANGIASERI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Pelaksana tugas Bupati Takalar Andi Darmawan Bintang secara resmi telah dikukuhkan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, di Baruga Sangiaseri Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, (Jumat: 28 Oktober 2016)

Hal tersebut di lakukan Gubernur Syahrul, lantaran Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin. memasuki masa cuti pemilihan Bupati Takalar, dan  untuk segera melakukan sosialisasi, kampanye menjelang Pemilihan Bupati atau Pilbup Tahun 2018.

Gubernur Syahrul dalam sambutannya menungkapkan bahwa,  PNS sesuai dengan tugas dan juga fungsinya agar selalu menjaga netralitas dalam pilkada nantinya. Jangan menimbulkan distorsi yang bisa mersahkan masyarakat. Apalagi pilkada Takalar adalah satu-satunya di sulsel, sehingga semua mata dan telinga tertuju kesana. Jelas Gubernur.

Turut hadir dalam serah terima jabatan dari Bupati Burhanuddin Baharuddin kepada Plt Andi Darmawan Bintang, adalah Sekda Takalar Ir. Nirwan Nasrullah, Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, Kapolres Takalar AKBP. Iskandar SH. S.Ik, Dandim 1426 Takalar Letkol Kav. Hendry Dikson. S.Pd, serta para pejabat pemda takalar lainnya.

Andi Darmawan Bintang selaku pelaksana tugas Bupati Takalar, akan memangku tugas jabatannya selama kurang lebih 107 hari sejah hari pengukuhannya. (Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*