class="entry-header mh-clearfix">

ADA UPAYA MAKASSAR KACAU. OLEH AKSI BEGAL, SIAPA AKTOR INTELEKTUALNYA ?

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Geng Motor atau lebih sadis disebut “Begal” di ibukota Provinsi SulawesiSelatan Makassar sudar sangat meresahkan. Kar ena aksinya yang sangat sadis, nekad dan kadang tidak berperikemanusiaan membuat warga merasa tidak nyaman. Sehingga membuat petinggi Polisi, TNI maupun gubernur Sulsel merasa prihatin.

Maka sekaitan dengan Begal Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Bimas) Polrestabes Makassar AKBP Jamaluddin mengatakan ada upaya terstruktur agar Kota Makassar kacau.

“ Makassar mau dibuat mencekam,” kata Jamaluddin usai buka puasa bersama di kediaman Wali Kota Makassar. (Jumat: 02 Juli 2016).

Lebih jauh Jamaluddin mengatakan, begal atau biasa disebut juga geng motor ini punya tempat pelatihan di perbatasan Makassar dengan Kabupaten Gowa, Maros, dan Takalar. Mereka sudah diketahui. “Rata rata pelaku di bawah umur. Mau memperkenalkan diri. Mencari jati diri,Pelaku begal awalnya beroperasi sendiri sendiri. Tapi lambat laun mereka sudah berkelompok. “Karena mulai bergaul dan mengajak anak lain,” kata Jamaluddin.

Polisi sudah melakukan aksi gabungan dan sudah mendata nama dan alamat pelaku begal yang belum ditangkap. “Harapan kami para orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak selalu keluar pada malam hari,” kata Jamaluddin. (Red/ Kanal Takalar)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*