class="entry-header mh-clearfix">

ADA APA…? SOAL LAMBATNYA PENDISRTIBUSIAN PERSURATAN KELUAR RUANGAN SEKDA TAKALAR .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Lambatnya pendisrtibusian kembali persuratan yang masuk di ruangan sekda Takalar H. Arsyad semakin hari menjadi bahan perbincangan dan jadi keluhan di lingkup sekretariat daerah, termasuk  insan Pers.

Hal ini diakibatkan bahwa banyak persuratan yang sudah ada yang berbulan berada diruang sekda, namun lambat di distrusikan kembali. Sehingga berimbas pada terlambatnya penyelesaian beberapa iten kegiatan.

Kenyataan ini dapat di buktikan dengan satu hal contoh yaitu penyelesaian pembayaran iklan-iklan kepada beberapa media yang menjalin kemitraan lewat Bagian Humas sekretariat daerah Kabupaten Takalar.

Menurut informasi yang di himpun pada Humas Sekretariat Daerah. Bahwa ada persuratan yang sudah di naikkan ke meja Sekda Takalar, bahkan sudah lebih dari sebulan belum didistribusikan kembali. Akibat dari kejadian ini, penyelesaian mengenai pembayaran langganan koran dan biaya – biaya iklan terkadang sangat terlambat untuk di selesaikan. Dan menimbulkan kebosanan untuk mengkonfirmasi pada pejabat kehumasan yang menanganinya.

“Saya sebenarnya juga merasa bosan. Sudah puluhan kali saya menanyakan. Namun jawaban di humas. Selalu sama. Belum turun dari Pak Sekda.” Keluh seorang wartawan yang enggan di sebut nama dan medinya.

menurut pengamatan “pembaharuanpost.cpm” kejadian tersebut  sepertinya baru kali ini terjadi sepanjang beberapa pemangku sekda yang menjabat sebelumnya.

Timbul pertanyaan. Apakah hal lambatnya pendistribusian persuratan keluar dari ruangan sekda H. Arsyad lantaran alasan kesibukannya mengikuti berbagai kegiatan – kegiatan ?. kalau alasan tersebut menjadi acuan . Maka apakah pejabat-pejabat Sekda sebelumnya tidak sesibuk dari kegiatannya sekda sekarang???.(PP)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*