class="entry-header mh-clearfix">

48 Ribu Pohon Penghijauan Di Sulsel: Kado Istimewa HUT PDI-P & Milad Hj. Megawati Soekarnoputri.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka memperingati HUT ke- 48 PSI-Perjuangan, dirangkaikan dengan Ultah Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-74.Dewan Pengurus daerah  Sulawesi Selatan berserta pengurus DPC PDI-Perjuangan se Sulawesi Selatan melaksanakan penenaman pohon secara serentak sebanyak 48 ribu pohon. Khusus untuk DPC PDI-Perjuangan Takalar menanam sebanyak 3100 Pohon dan mengambil titik Nol pada daerah aliran sungai batas Panjo’jo Desa Lassang Barat Kab. Takalar dengan cadika Kab. Gowa. (Sabtu: 23-01-2021).

Seperti pada tahun sebelumnya. PDI Perjuangan Sulawesi Selatan kembali melakukan gerakan menanam pohon sebagai ekspresi dan wujud mencintai Bumi, disepanjang daerah aliran Sungai (DAS) di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi sungai di daerah akiran sungai. Karena sangat di yakini bahwa pohon dan air adalah merupakan sumber kehidupan dan sumber peradaban. Olehnya itu jarena penanaman disertai konservasi tanah akan memberikan ketentraman bagi masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar Ir. H. Andi Noor Zaelan dalam membacakan sambutan serentak Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel H. Ridwan Andi Wittiri, yang di dampingi sekretaris Alamsyah Demma didepan para pengurus, ketua badan dan sayap partai, mengungkapkan..

“Momentum HUT ke-48 PDI Perjuangan kita perkuat rasa cinta tanah air, rawat bumi melalui penghijauan dan membersihkan sungai sangatlah penting. Tidak hanya sebagai jalan peradaban. Sungai merupakan akumulasi ribuan mata air yang harus di jaga dan di selamatkan, dengan penghijauan. Khusus di Sulawesi Selatan sebanyak 48 ribu pohon yang akan di tanam, baik di hilir maupun di hulu yang di lewati DAS. Ini adalah sebagai ghakti kami untuk ibu pertiwi, skaligus kami persebahkan sebagai kado istimewa dalam rangka HUT PDIP yang ke 48, dan juga kado istimewa kepada ketua umum PDI Perjuangan Ibu H. Megawati Soekarnoputri yang ke 74 pada hari ini.” Ungkap H. Andi Noor zaelan sebelum memnulai aksi penanaman. Sekedar di ketahui bahwa DPC PDI Perjuangan Takalar menanam pohon Rambutan, Langsat, serta Mahoni dan jati putih. <PP>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*