Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes, Tunjuk Djaya Jumain sebagai Juru Bicara

pembaharuanpost.com.—-, Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes tunjuk Djaya Jumain,SKM.,S.H.,LL.M yang saat ini berprofesi sebagai Advokat sebagai salah satu Juru Bicara Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa.

Penunjukan tersebut dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa, H.Darwis Dg Nai saat di temui sejumlah media di Gedung Cemara Sombaopu Kabupaten Gowa.

Sekretaris Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa, Uswan Husain ,membacakan susunan struktur Pemenangan AURA Kabupaten Gowa , nama Djaya Jumain masuk tim sebagai Juru Bicara.

Djaya Jumain yang ditemui oleh awak media mengatakan menerima amanah dari DR.H.M.Amir Uskara ,M.Kes sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa.

Djaya Jumain yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( DPN PERADMI ) , Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) akan mengatur jadwal antara profesi dengan tugas tugas sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa.

Sebagai Juru Bicara akan melakukan komunikasi dan kordinasi dengan Calon Bupati Gowa, DR.Amir Uskara,M.Kes dan Tim Pemenangan AURA terkait program yang akan di sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Gowa, tutup Djaya Jumain(*).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*