Dana KONI 200 Juta Oleh Pengurus Lama di Pertanyakan BPK ?

Pembaharuanpost.com.—Masa kepengurusan PAW KONI Takalar sebentar lagi akan memasuki babak akhir. Sebuah kebangga bahwa walau dana yang sangat minim yang hanya Rp. 300 Juta. Namun KONI Takalar mampu juga berbicara di Porprov Sinjai- Bulukumba yang beberapa bulan lalu di laksanakan.

Perolehan medali emas tidak jauh terpaut dari pelaksanaan Porprov Sebelumnya yang anggarannya jauh lebih banyak yaitu sekitar Rp. 1.5 M.

Yang menarik dari Cerita KONI Takalar adalah pertanggung jawaban anggaran yang di gelontorkan pemerintah lewsat dana hibah tersebut adalah dana yang sebesar Rp. 200 Juta yang dikelolah oleh pengurus lama, paket H. Chlik Suang, Muhammad Rasul dan Drs. Muh. Irwan.

“Dana  untuk Porprov seniai 300 juta sudah di laporkan oleh Ketua PAW Abd. Malik lengkap dengan LPJ. Namun yang masih menjadi masalah adalah dana yang cair sebelumnya yang 200 Juta itu, masih dirpertanyakan LPJ nya.” Ungkap Sumber.

Akankah menjadi pembicaraan hangat terkait pertanggung jawaban anggaran KONI yang Rp. 200 Juta itu,  akan menjadi pembicaraan hangat di arena musorkab nanti ?, termasuk mobil operasional KONI yang hingga kini belum ditahu rimbanya ?. entahlah…….

(zalman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*