Ketua Kontingen Takalar: Johan Nojeng. SE,  Kalungkan Medali Emas Kepada Ardhy Pembalap Sepeda Takalar Peraih Emas.

PP. Sinjai…Bertempat di sirkuit lapangan bola Tanete Bulukumba menjadi saksi bahwa medali emas yang terakhir harus berpihak pada kabupaten Takalar. Hal ini dibuktikan oleh pembalap BMX Junior Takalar  atas nama Arby mengalahkan lawan-lawannya. Sehingga medali Emas harus dilakungkan kepadanya.

Pengalungan medali Emas yang merupakan medali terakhir di Raih Kontingen Takalar, dipercayakan kepada ketua Kontingen kabupaten Takalar Johan Nojeng. SE, di damping langsung oleh Ketua KONI Takalar Abd. Malik. S.Pd. dan jajaran Pengurus Balap Sepeda Se Sulsel.(Sabtu: 29-10-2022).

Keberhasilan Arby meraih medali Emas adalah sebuah kenyataan bahwa perolehan medali Emas kontingen Takalar yang merupakan medali terakhir ini adalah bukti bahwa atlit Takalar adalah memang sudah siap tanding dan meraih prestasi yang tertinggi di ajang Porprov XVII 2022 Sinjai – Bulukumba.

“ Saya atas nama ketua KONI mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus ISSI Takalar yang telah menyumbangkan prestasi untuk Daerah Kita Kabupaten Takalar. Karena dengan perolehan medali yang disumbangkan oleh Balap sepeda adalah sangat berharga untuk melepaskan kontingen kita sebagai juru kunci.” Ungkap Ketua KONI Takalar.

Lebih jauh Abd. Malik mengungkapkan bahwa. “ selain kepada Segenap Pengurus Balap sepeda. Kami juga mengucapkan terima kasih kasih kepada para pengurus cabor lainnya yang bembuktikan  perjuangannya di porprov ini. Kita telah buktikan bahwa dana 300 juta kita pun bisa bicara di porprov jika dibanding kontingen-kontingen di bawah kita yang anggarannya jauh diatas kita.”   <zalman>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*