PATROLI BIRU (BLUE LIGHT) PERSONIL POLSEK PATTALLASSANG DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK PATTALLASSANG

PP. Takalar. Personil Polsek  Pattallassang  melaksanakan giat Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pattallassang. Minggu, 06/03/2022.

Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan cara mobile dan stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak  kejahatan dimana masih ada warga masyarakat  yang beraktifitas.

Dalam pelaksanaan giat patroli tersebut personil Polsek sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi program adaptasi kebiasaan baru serta menyampaikan kepada warga dalam beraktifitas sehari-hari selalu menjaga jarak, wajib mengenakan masker apabila keluar rumah sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun baik sebelum dan sesudah  beraktivitas serta senantiasa berperilaku hidup sehat guna mencegah penyebaran
Covid-19, serta mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksin
Covid 19

Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli Blue Light dilakukan secara continue oleh para Personil Polsek Pattallassang yang melaksanakan tugas Piket malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dimalam hari, selain itu pula untuk memantau masyarakat yang beraktivitas di malam hari dengan mengimbau agar selalu taat Prokes”, jelas AKP Sadi Winarko.

Adapun rute maupun sasaran giat patroli biru diantaranya adalah Jalan Diponegoro Kelurahan Bajeng, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kalabbirang, Taman Kita dan lapangan Makkattang Dg Sibali, dari rangkaian kegiatan patroli tersebut tidak di temukan terjadinya  gangguan keamanan. Situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*