Cakades Rela Anrti Untuk Mendapatkan Rekomendasi Pemuda Pancasila Takalar.

PP. Takalar. Assessment hari kedua bagi Cakades untuk mendapatkan Rekomendasi Ormas dari Pemuda Pancasila berjalan padat hingga menjelang Magrib. Terlihat beberapa cakades rela antri untuk mendapatkan giliran mendapatkan assessment dari para wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Takalar. namun akhirnya tertunda esok hari. (Senin:22-09-2021)

Prosesi tahapan yang ditetapkan adalah para cakades mengajukan permohonan rekomendasi sebelum mendapatkan giliran di hadapan para wakil ketua. Dan hari ini Pemuda Pancasila Takalar berhasil mengeluarkan rekomendasi kepada Arifuddin.SH Cakades Desa Bontomanai Kecamatan Marbo, Tajuddin cakades  Bonto LoE Galesong, Abdul Wahid Cakades desa Tonasa Kecamatan Sanrobone,

Menurut salah seorang Panitia assessment yang juga Wakil Ketua III Dedy Hasta kepada media di markas Pemuda Pancasila Takalar. “Para calon kades antusias mengikuti tahapan pemberian rekomendasi dari MPC PP Takalar. serta mengikuti asesment dan wawancara dengan baik. Harapan kami agar para cakades bisa mengerti terhadap tugas fungsi kades sehingga bisa membangun desanya nanti setelah terpilih nantinya. Dan juga perlu kami sampaikan bahwa rekomendasi dikeluarkan secara gratis dan tetap mempertimbangkan unsur kader terbaik di Pemuda Pancasila nantinya.” Yang menarik bahwa cakades Desa Balangtanaya terdapa dua orang pemohon. Jadi merupakan kesepakatan panitia assesmet, bahwa keduanya harus melalui proses tahapan, dan selanjutnya akan dipilih sesuai point. Untuk mendapatkan rekomendasi dari Ormas Pemuda Pancasila. (Laporan: Xatryo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*